Tuesday, August 30, 2016

Cara Membuat COC Tetap Aktif Online Sehingga Aman dari Para Pencuri Tanpa Root

Cara Membuat COC Tetap Aktif Online Sehingga Aman dari Para Pencuri Tanpa Root


Cara Membuat COC Tetap Aktif (Online) Sehingga Aman dari Para Pencuri Tanpa Root

Halo sobat FS, Hallo juga para Clasher, apa kalian pernah diserang disaat semua storage kalian sudah penuh? Padahal sudah capek-capek buat ngumpulinnya buat upgrade defence ataupun troops, eh malah raib sama tukang copet, ngeselin gak tuh? hehehe...........

Begitulah kira-kira kalo kalian kaga jagain base, nah terus masa harus begadang 24 Jam sih demi COC doang? Ya gak lah sekarang suda jamannya teknologi men, semua pasti ada aplikasinya, dan sekarang admin mau bagiin aplikasi yang bisa buat COC kamu tetap aktif walaupun kamu gak on dan aplikasi ini tidak membutuhkan root, jadi kamu gak perlu repot-repot ngroot hape dulu. Terus aplikasi ini support buat bluestacks juga, keren gak tuh?

Kalo biasanya kemaren-kemaren kita pake xmodgames, kali ini ada aplikasi yang bernama Clan Guard, aplikasi ini bisa membuat COC kamu tetap aktif walaupun kamu gak nongkrong depan COC, Yok langsung di pasang aja aplikasinya! 

Screenshot:
Cara Membuat COC Tetap Aktif (Online) Sehingga Aman dari Para Pencuri Tanpa Root

Link Download: 
  • Download Clan Guard Download - (4,44 MB)

Catatan:
  1. Clan Guard akan menjalankan permainan Anda secara otomatis dan real time. Ini berarti bahwa baterai, RAM dan prosesor akan digunakan layaknya saat Anda bermain game.
  2. Waktu online berturut-turut maksimal dalam Clash of Clans adalah 8 jam. Setelah 8 jam, Anda akan perlu memiliki 5-10 menit istirahat.
  3. Akun anda tidak akan terkena banned (ini aman kok)
Berikut adalah menu utama Clan Garda dengan 3 pilihan:
  1. Guard The City: Mulai aplikasi untuk bekerja.
  2. Auto Start: auto re-start aplikasi setelah jam xx.
  3. Exit : Keluar aplikasi.clan guard
Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, pertama kamu klik auto start dan setting berapa lama aplikasi ini akan mulai kembali dan maksimalnya adalah 8 jam, terus  tinggal klik aja Guard The City, maka aplikasi ini sudah berjalan, dan sekarang base kamu uda aman dari para pencopet. dan bisa tidur dengan nyenyak deh. hehehe...........
Note : kalo hapenya dimatiin berarti aplikasi ini juga ikut mati, jadi biarkan saja hapenya tetap hidup dan sambil di carger.

Tapi buat kalian yang memasang aplikasi ini pada bluestacks, mungkin akan ada sedikit masalah seperti gambar dibawah, yaitu adanya tanda dipojok kiri bawah, ini berarti aplikasi ini belum berjalan dengan sempurna dan base kalian masih bisa diserang.

 Cara Membuat COC Tetap Aktif (Online) Sehingga Aman dari Para Pencuri Tanpa Root

Untuk mengatasinya admin sudah tulis nih dibawah :
  1. Tekan tombol Lanjutkan pada layar hitam tersebut.
  2. Tutup Aplikasi Clan Guard.
  3. Pergi ke Settings di Bluestacks.
  4. Buka Advanced Settings Menu.
  5. Pergi ke Device --> App --> Clans Guard.
  6. Force Stop dan Hapus Data.
  7. Buka lagi aplikasi clan guard
  8. Dan seharusnya sekarang sudah bisa berjalan dengan baik
Mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang cara membuat COC tetap aktif meskipun kamu tidak main dan tanpa harus melakukan rooting, jika kalian masih belum berhasil jangan segan-segan buat minta bantuan pada kolom komentar.

Semoga Bermanfaat ^_^

Get